Wednesday, September 25, 2013

apa!! ns sampai episode 500 more



moshi moshi, minna
ketemu lagi sama aku
untung masih hidup jadi bisa ketemu lagi di blog ini

teman-teman penggemar naruto

aku dengar dari teman aku, naruto shippuden sudah mencapai episode 400 lebih loh
aku syok banget dengarnya
dia bilang dia dapat dari temannya yang dari jepang. mungkin dari jepang maksudnya temannya ke jepang pulang ke negara asalnya gitu. dia bilang masih bahasa jepang

wah aku kaget banget loh, guys
aku baru episode 331 menunggu minggu ini episode 332 untuk subtitle english dan indonesia

karena saking syoknya sampai menghitung
kalau 400- (dikurang) 332 = 68 episode lagi
dan setiap minggu harus menunggu, nah satu bulan ada 4 minggu bagi aja tuh
68 bagi 4 = 17 bulan 17 bulan bagi 12 bulan = 1, 4 ... ya berarti satu tahun nyaris setengah bulan

aduh bayangkan deh
kira-kira masih hidup gak ya? #plaakk!! =o='

karena penasaran aku jadi caritahu di internet dan sampai mencoba menanyakan di fb Masashi Kishimoto yah entah benar atau gak, yang jelas aku menanyakannya

gak ada jawaban dari Kishimoto-senpai
jadi aku cari tahu di internet dan ternyata

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BENAR!!!

bahkan sampai episode 500 lebih

syok banget!
aku lihat harganya beberapa hari yang lalu sekitar $39,... (lupa) ada juga yang $24, ... (lupa)

kita harus beli dvd nya ada banyak kulihat dan macam-macam harganya
kalau $39 berarti dikali 10.000 ya kalau mata uang indonesia
aku gak terlalu ngerti

kalau aku punya uang lebih aku tidak perlu mendownload lagi
aku pasti akan membeli dvd itu

sayangnya uang yang berlebih bagiku pas-pasan karena ada hal yang lebih penting dari membeli itu walau sebenarnya itu penting bagiku

bagaimana gak syok
bagaimana gak kepikiran
ketinggalan jauh

dulu aku ketinggalan sampai 200 episode dan kukejar sampai bisa mencapai episode 331 dan menunggu untuk episode 332

eh dengar episodenya lebih jauh malah merasa ketinggalan lebih jauh

belum lagi katanya serial naruto shippuden akan berlanjut menjadi naruto akkipuden

aduh bingung
kalau ngomongi soal bingung gak akan ada habisnya


oh ya aku sedang memandangi photo tokoh-tokoh naruto terutama ini dia





aku berpikir jika saja tokoh naruto nyata seperti pemain film, kemudian ketemu fansnya seperti aku, apa dia mau gak ya ketemu?
apa dia sama seperti selebriti yang kadang dijaga banget sama penjaganya (ah gak tahu namanya)

sedangkan di film naruto aja dia benci sama sakura dan juga naruto bahkan sampai mau menghancurkan konoha

apalagi aku =o=' *woi!! jauh amat mikir sampai ke situ! (wah baru nyadar ada gambar gpu di sana, lupa disingkirkan :D)


padahal kalau aku jadi sasuke aku mau banget berteman sama naruto
kok kamu jahat?! menyia-nyiakan kesempatan
panggila naruto malah mengantri untuk mendapatkan posisimu ^o^ #bodoh!


oh ya photo itu aku potret pakai hp
hmm itu aku cuci dan kupunya dari aku kelas 2 smp sekarang aku sudah menjadi mahasiswa semester 1


 aduh melihat sasuke begini serasa dipandang olehnya ^o^

*teringat naruto yang ketinggalan jauh

hummm tahu gini khursus bahasa jepang deh
biar lancar
aku tahu sedikit aja sih
bahasa inggris juga belum pasih kalau ngomong
masih aaa eeeng aaa eeengg


blog ini akan jadi kenangan bagiku dan menjadi sejarah sekaligus bukti bahwa aku panggila naruto ^o^
untuk di masa tua bahkan hingga aku tiada
bahkan nanti Tuhan akan memberikan buku dengan teknologi sangat bahkan paling canggih dari dunia ini apa yang telah kuperbuat

naruto!
jangan cepat-cepat dong!
updatenya sudah sampai 500 lagi
ill feel nih!


sebenarnya apa sih manfaat dari blog ini?
bisanya ngoceh aja

===>
tahu tahu
aku sudah menyadarinya
aku menulis apa yang kupikirkan
dan aku tidak mengatakan apa yang kupikirkan

untuk membuat topik dan berharap ada yang share info tentang apa saja khususnya naruto

karena kalau gak ada topik, gak mungkin ngobrol, ya kan? ^_^

suatu hari nanti aku akan memberikan info yang lebih bermanfaat

dah dah see ya again
ja na!

wednesday, september 25, 2013



No comments:

Post a Comment