Tuesday, August 20, 2013

Naruto Akkipuden? Naruto aki-aki? xixixii



hello ...

come back again nih ^_^

punya informasi baru nih
dengar-dengar setelah naruto shippuden selesai atau tamat ada serial barunya loh...

 
namanya naruto akkipuden
eh naruto aki-aki ya? Hahahaha respon pertama kali terucap saat membaca artikel dari internet hehe

sudah dengar belum?
Kalau sudah diam aja yang belum baca terus ‘o’

Nih lihat di link ini :




Aku baca dua page itu, terserah mau baca yang mana

Untuk narutonian, kesal banget kan dengarnya jadi bikin penasaran terus menerus. Memang kita hidup terus mau main lanjut-lanjut aja =o=”

As narutonian, aku juga berhak memberikan pendapat atau masukan ya kan?
Bahkan akan menjadi cerita yang sama seperti serial awal

Yang ditunggu-tunggu (aku pribadi ya?)
1.    Naruto and friends (semua shinobi dari semua desa) berhasil memenagkan peperangan
2.    Naruto menjadi hokage
3.    Naruto dengan Hinata tentunya menikah kalau bisa ceritanya begitu ya
4.    Apa Naruto berhasil membawa Sasuke ke konoha atau Sasuke bersikeras gak mau
5.    Tamatnya bagaimana di serial shippuden ini *pasrah sama yang buat

Itu yang ditunggu-tunggu
Tapi malah ada akkippuden yang nantinya naruto dan sasuke akan menjadi musuh hanya karena jabatan sebagai hokage

Yah walau ini masih cerita dari tuan masashi kalau panjang umur pasti lanjut kan??

Walau aku narutonian, tapi aku gak sampai ikut cosplayer, mengubah gaya hidup seperti naruto, dan menempel poster di dinding kamar *gak nyambung ^o^

Walaupun aku narutonian, kalau lanjut terus kapan habisnya. Sudah banyak flashbacknya nunggu satu minggu update-annya. Haduh... bukannya mengeluh ya tapi I'm sure you feel the same way with me

Aku jadi semakin penasaran tapi juga bingung

Sasuke juga!
Pakai jahat-jahat segala
Gak bersyukur banget jadi orang -_-
Hatinya gak seganteng wajahnya
It’s for you, sasuke-kun!

Rasanya ingin menyuruh tuan masashi cepat-cepat buat

*sedangkan aku disuruh buat animasi aja jelek banget hasilnya

tuan masashi hebat bisa  update-kan naruto setiap minggu

tuan masashi, isu tentang akkippudennya batalkan aja ya? *,*
gak adil, tuan masashi. Generasi selnajutnya kedapatan tuh serial itu aku belum tentu kan? Keburu tua dan mati deh, masih ingat Tuhan nih makanya rem-rem rasa suka yang berlebihan pada film ini ^_^

guys, artikelnya ngaur ya?
Mohon maaf

Menyampaikan keresahan dalam hati nih. Mudah-mudah bermanfaat ya? *link-nya doang bermanfaat, artikel ini banyak bacodnya =_=’ nyadar diri kok


Just have fun, guys
Harapannya semoga akkipuden ceritanya lebih seru tapi jangan balik seperti cerita di serial pertama ya?
Apalagi sasuke jadi jahat. Kan, naruto and sasuke are a true friendship??


Ok guys!
I’m gonna go ...
Bye now!! ^_^






tuesday, august 20, 2013

No comments:

Post a Comment